FORRIZ HOTEL YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Berlibur dikota istimewa yogyakarta siapa yang gak mau??? oh my god mami jatuh cinta sama kota ini, kulinernya, tempat wisatanya, keramahan warga nya, aaah jatuh cinta banget pokoknya. Apa kalian merasakan hal yang sama? selalu dan selalu ingin kembali keyogyakarta??? Tapi alhamdulillah mami sudah berKTP jogja.

Alhamdulliah belum lama ini mami dapet kesempatan untuk mereview HOTEL FORRIZ YOGYAKARTA, hotel bintang 3 ini baru buka tahun lalu mom, lokasinya ada didaerah wirobrajan yogyakarta, kurang lebih 1.5KM menuju ke malioboro. Untuk berlibur ataupun kunjungan kerja, mami bisa saranin menginap di FORRIZ HOTEL YOGYAKARTA.













What i love adalah di setiap sudut hotel ini bersih banget mom, rapih, tentunya kalau sudah bersih pasti bikin nyaman, kru hotel yang ramah dan sopan, selalu mengucapkan "terima kasih". Walaupun mami hanya mereview sebentar (room tour, breakfast, and keliling hotel) tapi membekas dihati, next update lagi kalau mami sudah menginap di FORRIZ HOTEL ya.





 










Untuk wisata kuliner disepanjang jalan menuju hotel juga banyak mom, ada mini market didepan hotel yang lumayan lengkap, next inshaallah mami update menu-menu hotel forriz ya.
Selamat menginap dan menikmati indahnya KOTA ISTIMEWA YOGYAKARTA.


TERIMAKASIH
DAN
SELAMAT MEMBACA













Komentar

Postingan Populer