QUICK FACIAL AND HOMEMADE MASKER WITH LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Larissa Aesthetic Center yang bekerja sama dengan Forriz Hotel Yogyakarta punya acara nih mom temanya QUICK FACIAL AND HOMEMADE MASKER. Berlangsung di Hotel Forriz tanggal 16 Januari 2018, mau tau cerita lengkapnya, scroll terus kebawah hap..hap..hap.


Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pertama yang mengusung konsep "NATURAL INGREDIENT WITH HIGH TECHNOLOGY" yakni sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau. Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk kosmetik yang menggunakan bahan alami, aman dan tentunya sudah bersertifikat BPOM plus sudah dipatenkan yah mom LINK 


Bagi pelanggan setia Larissa pasti sudah tidak asing lagi ya, klinik estetika pakai bahan natural dan high technology pula!!! siapa yang gak mau!!! cocok nih buat kita-kita yang punya kulit sensitif, kalian bisa cek kondisi kulit dulu ya sebelum melakukan perawatan dan jangan kuatir mom ada dokter cantik nan canggih nya juga.



Q and A with dokter


Peserta


Peserta

Nah selain Talk show, Q n A, kegiatan lainnya adalah QUICK MASKER nih mom, dari bahan natural yang langsung dipraktekkan ke peserta.


Bersihkan wajah dengan cleanser

Ratakan cleanser keseluruh wajah


Bilas dengan air menggunakan sponge


Aplikasikan masker keseluruh wajah, jika sudah bilas dengan air

LARISSA AESTHETIC juga memberikan pelayanan CEK KONDISI KULIT WAJAH GRATIS, mumpung di TKP kan yuk mami coba, hmm kata dokter kondisi kulit mami kering, dompet kali ah.
Cek kondisi kulit wajah






Peserta QUICK MASKER ini kebanyakan pelanggan setia LARISSA mom, menurut pendapat mereka, mereka puas dengan pelayanan yang LARISSA berikan, produk yang berbahan natural, prosesnya tidak instan tapi di kulit terasa perubahannya, mami semakin penasaran.

Info lengkapnya kalian bisa liat website nya di LINK , sebelum melakukan perawatan ada baiknya lakukan reservasi terlebih dahulu ya mom, karena harus antri yak.


Wah seru nih mom, mami seneng nih bisa turut serta acara seperti ini, selain tau kondisi kulit kita, nambah ilmu dan yang gak kalah okenya kita nambah temen baru. Next kalau ada acara lagi, mami share ya. 


SELAMAT MALAM MANIS


Komentar

Postingan Populer