REVIEW MARIAM CATERING YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

D.I.E.T dibaca L.A.N.G.S.I.N.G hahaha siapa disini yang mendambakan body bak jennifer bachdim??? OMG tu ibu-ibu bodynya manteb ya mom, coba ibu-ibu atau kaula muda yang lagi baca curhatan mami, bodinya dan berat badannya bak siapa??? kalau mami bak gentong.

6 bulan yang lalu berat mami nyentuh 75kg hahaha, ya allah rasanya berat ya bawa badan sendiri, bangun susah, jongkok gak bisa, jadi males deh, selidik punya selidik, mami cari berbagai hashtag di INSTAGRAM #dietjogja #dietkarbojogja dan keluarlah nama si MARIAM CATERING.

Langsung lah tkp ke akunya, first step liat testimoninya dulu ternyata banyak yang berhasil, terus catet no WA nya, cus hub admin nya, tanya tanya tanya, dapet harga Rp. 700.000 rupiah untuk diet karbo program 10 hari (lunch and dinner) pengiriman satu kali pada pukul 10.00 s/d 11.00 . Ternyata gak cuma mau cantik yang bikin sakit, kurus juga butuh modal banyak say, oalaaah.

Mariam Catering sakses berat di YOGYAKARTA mom, home industri yang berdiri sjak tahun 2013 ini fokus melayani program diet karbo, mayo, dan healthy food (untuk bumil dan busui juga ses), Soal rasa jangan ditanya deh, ini menu diet sehat tapi kok enak banget, awalnya si kebayang menu-menu yang menyiksa tapi pas awal coba tuh amazing deh rasanya, pernah sekali coba catering lain mom, harga lebih murah rasanya kurang ok dan yang pasti timbangan gak turun-turun.

Beda sama si MARIAM CATERING ini deh, aseli mami ga nipu, udah beberapa kali pakai jasa catering ini, saat ini bobot mami 65kg, 2 bulan lalu 70kg dalam 10 hari tuh turun 5KG, selalu selalu dan selalu berhasil apalagi kalau plus olah raga makin banyak turun beratnya, semua sudah di takar-takar oleh tim ahlinya sih jadi TOP deh. Kalian bisa langsung cek INSTAGRAM nya di @mariamcatering






Untuk yang domisili yogyakarta, kalian kalau mau diet, gak mau repot, makanan enak, aku saranin ke MARIAM CATERING aja aselii jaminan deh, tapi kalian juga harus prihatin ya, jauhi es, santan, gorengan dan makanan yang bikin lemak, jangan lupa air putih, buah, olah raga agar sakses diet nya, karena aku lakukan hal itu mom.

PLUS
  • Rasa nya enak, enak, enak dan enak
  • Bobot pasti berkurang.
  • Makanan selalu fresh.
  • Ada driver yang langsung anter ke rumah.
  • Packaging nya rapih dan bersih.
MINUS
  • Harga lumayan mahal
  • Menunya kurang variasi

bobot awal 70kg, ini foto diet hari ke 2

bobot awal suamiku 129kg turun 6kg



Oh iya di awal diet kita dapat buku menu panduan juga mom, buku ini berisi cara metode diet, metode menu diet, saran menu. Lengkap yah mom, dan kalau masih bingung kalian bisa WA si admin aja, konsultasi gratis, Nah sekarang sudah bisa langsung join aja mom diet nya, ga perlu tunggu next batch.



Saran ku nih moms dari pada harus diet, lebih baik kalau makan di atur-atur mom, ben sehat ora kegemukan, banyak penyakit juga kan, saat kalian mau reservasi ke mariam catering, kalian harus konsultasi ya ke miminya, aktivitas kalian tinggi atau tidak, alergi makanan apa, untuk yang maag harus gimana, biar diet lancar, sehat, sakses menuju body bak jennifer bachdim ya khan, wes 2018 loh mom hahahah.

salam lemak-lemak penuh dosa 
muach



Komentar

Postingan Populer