REVIEW MAKEOVER EYELINER PENCIL

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Ada kabar gembira untuk beauty enthusiast nih, product local yang caem banget, yang belum lama ini aku coba, telat banget ga sih guys!!! Tak jadi masalah ya khan em.

Lihat-lihat reverensi eyeliner yang TOP dari beauty guru, akhirnya mami penasaran sama eyeliner keluaran makeover, review nya bagus-bagus, soo dari pada pensaran mami langsung cek ke store nya deh.

Saat coba di store makeover




Kalian bisa lihat di vidio yang aku buat 
saat mengaplikasi si eyeliner ini, bener-bener ok banget khan main deh
saat kering langsung nempel di kulit, warna nya nyata dan longlasting.

TEXTURE
Aah jatuh cinta deh sama si makeover eyeliner ini, texturenya soft banget, creamy dan gak keras sama sekali. Nah yang paling penting tuh si eyeliner ini gak nge-blok, jadi saat di aplikasikan tuh texture nya langsung merata/tidak menggumpal. Sekali swatch langsung keluar banget warnanya dan pigmented sekaliii

PLUS
  • Warnanya pigmented
  • Texturenya creamy dan lembut
  • Tidak menggumpal
  • waterproof
  • Longlasting
  • Mudah di dapatkan karena brand local
  • Tidak bikin mata berair dan perih
MINUS
  • Mudah patah
  • Cepat habis 
Eyeliner keluaran makeover ini punya segala kelebihan mom tapi ada beberapa yang mami kurang sreg, karena bentuknya pencil dan mesti di raut dan itu yang bikin boros, banyak yang terbuang dan selain itu jika kita tidak merautnya saat di pakai di bagian luar mata tuh agak ribet karena ujungnya tumpul, kl di raut dulu hasilnya lebih bagus, kalau untuk bagian dalam mata tak di raut pun its oke, texture yang creamy bikin si eyeliner ini mudah patah, so ladies ga usah keluarin tenaga nya banget ya, di oles tipis-tipis aja warna nya udah keluar banget kok.


Makeover eyeliner pencil black jack

FIRST IMPRESSION
Pertama coba langsung jatuh cinta, kenapa? karena texturnya soft banget, creamy and ga sakit saat di aplikasikan ke mata. Sekali swatch warnanya keluar, pigmented and yang paling ok adalah saat kering si eyeliner ini bener-bener nempel di kulit, longlasting and waterproof (asal jangan di kucek-kucek matanya, warna nya akan geser, gak geser banget sih tapi nampak tak sempurna #apasih). Satu lagi yang bikin mami jatuh cinta adalah makeover eyeliner pencil ini aman untuk mata ku, ga perih sama sekali dan ga bikin mata ku berair. Harganya terjangkau dan mudah di dapat. Dipakai nya bisa langsung atau dengan brush.

SEMOGA DI KALIAN COCOK
IG : @avikarinaaa
YOUTUBE CHANEL : DAILY PERKASA

Komentar

Postingan Populer