REVIEW PONDS MAGIC POWDER BB

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Hai mom udah cobain PONDS MAGIC POWDER BB? Gimana pendapat kalian semua, yuk kita sharing di comment, aku beli si powder ini sudah lama, tapi baru mau sharing sekarang, tak apa yah.

Sekarang ini si magic sudah banyak yang jual mom, Aku beli di @mylocollection kebetulan si owner teman kekinian mami di ibu kota, doi suka pulang pergi jakarta-thailand, tak perlu risau mom, 100% trusted!!! Selain jual alat perlenongan, @mylocollection juga jual baju-baju mom, hmm harusnya dia bayar royalti nih, sudah mami promosikan hehehe, langsung aja kepoin IG nya yah @mylocollection



TEXTURE
Texturenya soft banget, ada effek shimmernya, warnanya coklat-coklat manis, dan wanginya nih setrong banget mom, teruntuk kulit sensitive hati-hati ya.


CARA PAKAI
Kalian bisa aplikasian si bedak ini dengan brush atau sponge ya, hasilnya looknya juga akan terlihat beda, kalau mami aplikasikan megic powder ini dengan menggunakan brush, tuang bedak ditangan atau di wadah dulu ya mom, habis itu baru lah di tap tap diwajah, simple lah kayak pakai bedak seperti biasa.

FISRT IMPRESSION
Setelah apply si powder dengan brush sesensasinya hmmm kulit glowing ya, karena effek simmernya, udah gitchu lembut and matte banget dikulit, walaupun wanginya setrong, nah ada tapinya nih mom, karena mami coba pakainya untuk daily jadi hasil looknya ga sempurna, si powder ini hanya tahan 1-2 jam mom di muka ku, daerah T-Zone udah luntur, jerawat/kemerahan/freckles tidak tersamar dengan sempurna, menurutku powder ini cocok untuk setting saja.

PLUS
  1. Teksturnya soft
  2. Natural look
  3. Murah meriah isi melimpah
  4. Ada effek shimmer 
MINUS
  1. Tidak full coverage
  2. Oil controlnya tak ok
  3. Susah kalau mau touch-up again
  4. Wanginya agak ganggu
  5. Ga longlasting
Kalau penasaran boleh di coba mom.
Jadi apakah this product worth to buy pemirsa, biasa!
untuk purchase? kalau aku NO!
Mau coba produk lain
Mami kasih nilai 6/10


Komentar

Postingan Populer