REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM #18 SATURDAY NIGHT

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

TO BE HONEST aku coba brand local ini belum lama, saat join di beauty class with WARDAH CEKTHISOUT . OH MY GOD hari gini baru review haha, tak apa ya pemirsa netijen yang budiman.

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM ini mempunyai inovasi lushlip liquid dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan merata. Kandungan colorbinding pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama.


Sebelum aplikasikan wardah matte lip cream ini, mami selalu pakai lipbalm terlebih dahulu.
kalau pakai lipbalm tuh rasanya lebih lembab dan nyaman. Tapi kalau gak pakai agak sedikit kering (sedikit doang). Balik lagi semua tergantung kondisi bibir dan selera masing-masing ya.

TEXTURE
Texturenya creamy, gak lengket and gak cair soo kalau di aplikasiin ke bibir ga akan bleber-bleber.

PACKAGING
Menurutku packagingnya bagus, ada box nya, botolnya kokoh, buka tutupnya mudah. 


FIRST IMPRESSION
Pertama swatch ke bibir rasanya creamy dan basah tapi kita hanya menunggu sebentar sampai dia kering (matte finish). Nah kan sebelumnya mami pakai lipbalm ya tapi hasilnya oke oke aja loh, saat di swatch tuh ga geser-geser, stay di bibir.

lipstik ini termasuk yang awet di bibir mami, bisa tahan beberapa jam, hebat ya, mami juga bingung kenapa bisa begitu, ga bikin kering bibir, gak bikin pecah-pecah dan menurutku hasil nya pigmented

Wardah lip cream ini udah oke banget, ya yang kita tau kalau lipstik di pakai makan bakalan ikut kemakan juga bareng nasi and lauk pauknya, belum lagi kalau kebanyakan ngomong, tapi si wardah ini palingan cuma pudar di bagian dalam bibir saja, tinggal di lapis again (aspal kali dilapis ulang).

Saat swatch di tangan dan di bibir agak beda warnanya ya, kalau di tangan warnanya lebih mirip dengan box, kalau di bibir tuh jadi kelihatan lebih terang.

PLUS
  • HALAL
  • Gak bikin alergi
  • Gak bikin pecah-pecah di bibir setelah pemakaian
  • Gak kering bibir
  • Longlasting
  • Pigmented
  • Murah
  • Ada Expired date
Sejauh ini mami belum menemukan kekurangannya

Semoga cerita di atas bisa bermanfaat untuk mami-mami semua dan juga untuk para gadis muda belia ya, jika finish look nya berbeda, bisa jadi karena warna dasar bibir kita yang memang berbeda/kondisi saat pengambilan fotonya juga berbeda.

Jadi kesimpulannya adalah untuk harga di bawah 100 ribu
wardah exclusive matte lip cream ini juara
repurchase OH YES 9/10
mami mau coba warna lain dari wardah exclusive matte lip cream ini


SELAMAT MENCOBA MOM
SEMOGA CUCOK

INI TIDAK DI ENDORSE YAH!!!
HEHEHE

Komentar

Postingan Populer