REVIEW CHANEL LES BEIGES ALL-IN ONE HEALTHY GLOW CREAM SPF 30 / PA +++

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Awal pakai LES BEIGES CHANEL ini kurang lebih sudah 5 tahun yang lalu, tapi mami baru sharing sekarang, karena kesibukan yang padat urus anak 2 orang yang umur nya deketan hahaha, di maafin ya netijen.

Apa momi-momi dan kaula muda sudah ada yang pernah coba CHANEL LES BEIGES ALL-IN ONE HEALTHY GLOW CREAM SPF 30 / PA +++ NO 20??? Jika baru mau coba dan penasaran, mami kasi tau sedikit info nya nih, yuk silahkan di baca-baca.


CHANEL LES BEIGES ALL-IN ONE HEALTHY GLOW CREAM SPF 30 / PA +++ adalah krim yang membuat kulit sehar dan sehat berkilau, produk all in one ini mempunyai banyak manfaat seperti mengencangkan, melembabkan, melindungi, menenangkan dan meningkatkan warna kulit. 
Soft fokus pada krim ini dapat menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah dan mengurangi tampilan pori-pori. Formula LES BEIGES ini cocok untuk semua jenis kulit, hingga yang sensitive. Kandungan hyaluronic acid derivative memberikan sensasi nyaman dan menghidrasi kulit. 
Cotton flower and white rose plant cell yang di kombinasi dengan SPF 30 / PA +++ bertugas melindungi kulit dari dampak buruk lingkungan, sinar matahari, radikal bebas dan polusi. Formulanya menjadikan kulit menjadi segar, lembut dan lembab sepanjang hari. CHANEL


CARA PAKAI :
Ah cara pakai ya mudah banget kok, karena memang si texture les beiges ini mudah sekali di blend di wajah kita, mau pakai brush/sponge atau jari tangan sekali pun hasilnya pasti ok.

KENAPA MAMI SUKA :
Bikin muka glowing
Natural finish look
Setelah pemakaian tidak jerawatan/komedoan/bruntusan 
Mudah di blend walaupun pakai jari 
Ada SPF 30 nya
Coverage Medium
Tidak bikin mata ku perih/berair

GAK SUKA KARENA :
MAHAL MAHAL MAHAL!!!

FIRST IMPRESSION :
Jatuh cinta pada pemakaian pertama, ringan banget texture nya, creamy tapi mudah di blend ke wajah walaupun dengan jari saja (untuk keadaan darurat misal lupa bawa sponge/brush), yang mami rasakan di wajah tuh lembab, tidak lengket, glowing, sehat, cerah, ringan di wajah dan natural finish, lumayan tahan lama (tergantung kondisi), untuk coverage nya cukup ok, oil controlnya juga cukup ok, bisa di gunakan dengan atau tanpa bedak. Nah saat pakai bedak TAP TAP di wajah, cream ini tuh ga geser, stay di kulit wajah, kalau kena keringet ga luntur juga. Intinya banget adalah CHANEL LES BEIGES ALL-IN ONE HEALTHY GLOW CREAM SPF 30 / PA +++ tidak bikin mata ku perih dan berair.

Sekian dan terimakasih atas waktunya ya mom and kaula muda sudah menyempatkan waktu membaca reviewan CHANEL LES BEIGES ALL-IN ONE HEALTHY GLOW CREAM SPF 30 / PA +++ versi mami, mami harap produk ini cocok juga di kalian tapi kita sepakat bahwa produk ini tidak cocok di kantong, ya kaga??? Produk ini tidak di endorse olshop mana pun, mami beli dengan uang sendiri, jadi reviewan di atas berdasarkan REAL sesuai fakta morgana ceunah kitu beb.

Mami kasih 9/10 

SELAMAT MENCOBA YA MOM
SEMOGA COCOG


Komentar

Postingan Populer