REVIEW THE SAEM JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL 99%

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Gel lidah buaya yang di kemas cantik berlebel THE SAEM ini sukses berat di pasaran, kenapa why karena wanita ingin di mengerti, caelah bagi mami cuma nasi padang sebungkus yang paham isi hati.

Hai momi-momi and gadis belia matang pohon, apa kalian sudah coba the saem??? Kalau belum, mami kasih pandangan nih, langsung aja yah karena mami lagi ga banyak ide untuk bercingcong ria, TKP cus.

THE SAEM JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL 99% merupakan produk multifungsi yang bisa di pakai untuk tubuh atau pun wajah, berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit. 




Menurutku si the saem jeju ini di persembahkan untuk kulit normal to dry, kulit yang ga ada masalah/lagi dalam masalah, ya cuma untuk lembabin kulit and katanya bisa jadi mosturizer nih, cuma sayangnya mami belum cobain, yang mami rasakan setelah pemakaian si kulit jadi lembab, lembab doang, bagusnya the saem jeju ini tidak menimbulkan masalah seperti iritasi atau komedo/jerawat/bruntusan di kulit akyu.

Jadi bagaimana ibu-ibu? apa andah pemirsa netijen budiman merasakan apa yang ku rasakan? pada dasarnya setiap kulit orang berbeda ya mom, sapah tau di kalian cocok, sebenernya the saem jeju aloe vera ini ga salah, dia sudah menjalankan kewajiban sebagaimana claim nya, cuma mami aja yang emang banyak mau hahahaha.  Wes lah sepertinya mami akan coba si kembarannya.

SALAM PERDAMAIAN
SEBUNGKUS NASI PADANG
IH LAPER GA FOKEUS NGETIKNYA
SAMPAI JUMPA LAGI NETIJEN BUDIMAN





Komentar

Postingan Populer