SK-II PITERA WELCOME SET PART 1

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

WOW..WOW..WOW...OMG ga habis pikir sama produk satu ini mom, bagi ku ini kualitas jempolan, ga nyesel deh belinya dan sudah banyak juga dijual dimall-mall atau online shopping di indonesia. Bagi ku produk ini adalah solusi cantik yang gak pakai sakit. DIJAMIN ASLI DEH!!!

Penasaran??? yah ini dia SKII WELCOME SET apa sih ajaibnya skincare ini, khasiatnya tuh apa dimuka kita, jangan ngemeng aja deh mami, langsung kira Review aja yah...yah...yah please scroll terus!!!

Penasaran sama skincare ini, mami lihat review-review beauty guru disana sini mom, kebanyakan dari mereka berpendapat kalau SKII ini bagus banget dan mami pun makin penasaran, akhirnya mami coba beli deh untuk membuktikannya, Pertama kali beli di Pondok indah mall mom, cek kulit dulu mom sama si mbak SPG nya, disitu keliatan frekles mami banyak ya, kalau di diamkan bisa merajalela, nanti keliatan hasilnya nih kulit kita setara umur berapa, kalau mami setara umur 18tahun hahah percaya ga? sayang nya lupa foto rangkaian proses pengecekkan kulit tersebut, tapi mami punya hasil nya saja nih mom. Please jangan bilang HOAX hahah dan untuk pemula mbak SPG nya menyarankan untuk ambil rangkaian SKII WELCOME SET, oke deh bungkus mbak.

Mami pakai SKII ini sekitar 1 tahunan tapi karena proses penulisan di blog yang amat berlarut-larut jadinya baru bisa di publish deh, nanti mami kasih before and afternya ya setelah pemakaian.

Kembali ke topik ya mom, Perjalanan kita sebagai wanita manjah di mulai dari 3 langkah yang berisi produk-produk yang wajib di miliki untuk mendapatkan kulit cantik nah produk unggulan dari SK-II adalah FACIAL TREATMENT ESSENCE (75ml) dengan lebih dari 90% pitera, juga termasuk di dalamnya FACIAL TREATMENT CLEAR LOTION (30ml), RNA POWER (15g)



KILAS BALIK 

Pict by google

Di tahun 1970, ilmuan SK memulai pencarian tanpa henti untuk menemukan bahan dasar perawatan kulit yang mampu membantu mewujudkan impian kecantikan para wanita.

Dari penemuan tak terduga di tempat pembuatan sake di jepang di ikuti dengan riset satu dekade setelahnya, mereka mempersembahkan PITERA (sebuah rahasia menuju kulit tampak sebening kristal).

SK-II WELCOME SET


  • FACIAL TREATMENT CLEAR LOTION (30ml)
Claim Product 

Toning lotion ini efektif mengandung AHA dan PITERA yang membantu mengangkat sel kulit mati, formulanya membantu mempersiapkan wajah untuk produk perawatan selanjutnya

First Impression
Ringan, tidak lengket sama sekali, kulit menjadi lembab, kenyal, glowing
  • FACIAL TREATMENT ESSENCE (75ml)
Claim Product
Dengan lebih dari 90% PITERA, bahan bio alami yang mengandung vitamin, asam amino dan mineral. Formulanya mentransformasi kulit menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya dan kekencangan kulit.

First Impression
Ringan, tidak lengket, kulit menjadi lembab, kenyal, glowing
  • RNA POWER (15g)
Claim Product
Membantu kulit tampak cantik dan muda  dari dalam, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit sehingga tampak kencang, lembut, bercahaya alami dan membantu menyamarkan garis halus

First Impression
Cream ini sangat ringan, tidak lengket, setelah pemakaian  kulit terasa lembab, lembut, kenyal, glowing.

BAHAN DASAR

Pitera adalah cairan bening kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik. kombinasi ini memberikan membantu proses alami peremajaan permukaan kulit (hanya pada lapisan epidermis) agar berfungsi secara optimal


SKII






sumber : SKII

CARA PAKAI





Selain dengan kapas, banyak juga yang menuang FACIAL TREATMENT CLEAR LOTION (30ml) dan FACIAL TREATMENT ESSENCE (75ml) ke botol spray mom, katanya lebih irit, tapi mami belum coba, ada juga yang langsung di tuang ke tangan, tap tap ke wajah, selera sih ya mom.

Hasil test awal

PLUS AND MINUS

PLUS :

Setelah hampir dua minggu lebih pemakaian mami baru merasakan khasiat nya, yang mami rasakan kulit menjadi kenyal, lecih cerah, segar, lembut, lembab, glowing, bener-bener juara banget deh.

MINUS :
  1. Harga lumayan mahal hahaha
  2. Freckles begitu-begitu aja (susah kali ya kalau sudah genetic)
  3. Sensasi jerawat di awal pemakaian hahaha
Pemakaian sudah setahun lebih tapi freakles ku tidak berkurang, hanya memudar.

KESIMPULAN

Gimana ibuk-ibuk apa andah sudah mencoba dan merasakan sensasi dan khasiatnya? flashback sedikit ya jadi di awal pemakaian itu mami jerawatan gede-gede banget mom, di pipi, dagu, hidung (gak maksud nakutin loh) baru pernah alamin masalah kayak gitchu, tapi mami gak kuatir karena berbekal baca-baca review di sana-sini memang di awal pemakaian kebanyakan orang mengalami hal serupa.

Dua minggu kemudian si jerawat ini sudah kempes dan mulai menghilang (si SK ESSENCE nya juga bisa untuk kompres jerawat) saat itu mami baru merasakan khasiat sesungguhnya dari si SKII ini, bener-bener AMAZING KECANTIKAN KULIT YANG HQQ. Kok bisa ya bikin kulit menjadi kenyal, lebih cerah, lembut, lembab banget dan yang paling juara nya itu bikin kulit menjadi GLOWING.

PURCHASE??? YES !!!! 9/10 dan mami berniat mencoba produk lainnya dari SKII.
Semua yang mami tulis berdasarkan pengalaman pribadi ya, alhamdulillah SKII WELCOME SET ini cocok di kulit mami dan ga cocok banget di kantong ya. Setiap orang pasti mendapatkan hasil yang berbeda-beda, jika di lihat dari kondisinya, permasalahan kulitnya dan kebutuhannya. Mami bisa kasih saran untuk pemula lebih baik kalau mau beli di store langsung ya, karena kita bisa cek kondisi kulit dahulu dengan mba SPG nya.

SELAMAT MEMBACA

SEMOGA BERMANFAAT

SELAMAT BERJUANG 

MELAWAN KERUTAN MOM

HIDUP 30 TAHUN!!!




Komentar

Postingan Populer